Peringati Hari Ibu, Mahasiswa Magang FIB UNEJ Ikut Serta dalam Lomba Fashion Show Dharma Wanita Persatuan RRI Jember


Mahasiswa magang FIB Unej dan seluruh peserta fashion show (Foto: Restia)

Pada Selasa (20/12), LPP RRI Jember bersama Dharma Wanita Persatuan Radio Republik Indonesia (RRI) Jember, memperingati Hari Ibu yang akan jatuh pada tanggal 22 Desember 2022 dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Pada acara tersebut, dilaksanakan fashion show yang pesertanya merupakan karyawati RRI Jember, Dharma Wanita Persatuan RRI Jember, dan mahasiswa magang Fakultas Ilmu Budaya Universitas Jember (FIB Unej).

Dalam perlombaan, peserta diharuskan memakai kebaya dalam memperingati Hari Ibu. Penilaian pada lomba ini terdiri dari kesesuaian pakaian, kelincahan, dan keluwesan para peserta saat berjalan di catwalk.


Sambutan Kepala LPP RRI Jember (Foto: Restia)

Kepala LPP RRI Jember, Yuliana Marta Doky, S.Sos, mengatakan dalam sambutannya bahwa ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk para pegawai dan ibu-ibu dharma wanita bersilaturahmi. Ia juga memaparkan jika pemenang dari lomba ini akan dikirim ke Lomba Fashion DWP tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan pada Hari Jumat (23/12).

Mahasiswa magang FIB Unej menjadi peserta tamu dalam perlombaan ini. Lima orang mahasiswa magang, yakni Husnul, Intan, Nadzif, Regita, dan Fitri, mengikuti perlombaan tersebut. Karena menjadi peserta tamu, tentu mendapatkan kategori dan hadiah tersendiri. Dari kelima mahasiswa magang yang melakukan perlombaan, Husnul dan Regita menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah berupa uang saku dari Kepala LPP RRI Jember.




Comments are Closed