Melalui Apel Senin Pagi Rutin, Mahasiswa Magang FIB UNEJ Ketahui Capaian Progress Kerja KPU Jember

KPU, Jember – Apel pagi rutin yang dilaksanakan tiap hari Senin menjadi seperti awal komando untuk capaian pekerjaan satu minggu ke depan atau laporan mengenai progress hasil capaian minggu kemarin dengan. Pada Senin (26/12/2022), Plt Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember, Joko Nugroho, menyampaikan capaian progress KPU Jember terkait tahapan menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 melalui apel pagi rutin di halaman kantor KPU Jember.

Di hadapan para pejabat dan stafnya, Joko Nugroho melaporkan progress KPU Jember dengan persentase. Tersisa 20% dari capaian kerja KPU Jember sampai tenggat waktu terdekat dalam prosesi tahapan Pemilu Tahun 2024.

“Mengingat pendaftaran bagi pelamar PPS tinggal menghitung hari. Kita harus selalu siap dan berintegritas untuk melayani masyarakat. Masyarakat dibantu apabila kesulitan, jangan sampai sistem yang ada menyulitkan masyarakat. Namun, perlu diingat, perjalanan kita tidak hanya sampai di sini. Masih ada tahapan lain yang harus dilaksanakan.”

Selain rekapitulasi progress kerja KPU Jember, Joko Nugroho mengimbau para karyawan dan staf KPU Jember untuk terus meningkatkan kedisiplinan, menjaga etos kerja, dan kesehatan agar progress dapat dicapai secara optimal sebab kita telah diberi amanah untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.

“Selain mengejar target kita saat ini yang semakin padat, diharap para karyawan KPU Jember untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dan menjaga kesehatannya,” pinta Joko Nugroho.

(Kontributor: Sherin Fardarisa)

Comments are Closed