Pertandingan Futsal Dokar Vs DKK Berlangsung Heroik

DSC_24461

Pertandingan Futsal Dekan Cup Fakultas Sastra yang berlangsung malam hari (27/5) antara tim Dosen Karyawan (Dokar) dan tim Dewan Kesenian Kampus (DKK) berlangsung sangat heroik. Dua gol dari tim Dokar tercipta di menit 9 dan 13 oleh prayit dan radit sedangkan gol balasan dari tim DKK pada menit ke 29 dengan tendangan kirinya ahmad. Gol heroik ketiga diiringi salto berkali-kali oleh Rifai membuat tepukan meriah ratusan pasang mata mahasiswa dan karyawan yang hadir malam itu. Duo Manager tim Dokar, Joni dan Jazz Heru mengaku bangga dan senang atas permainan anak didiknya. Walaupun kami jarang berlatih tetapi kami bangga atas permainan teman-teman tim Dokar yang kompak dan cepat mengambil kesempatan untuk mencetak gol, kata Joni.

Pertandingan berakhir setelah peluit panjang wasit dengan skor 4-2 dimenangkan tim Dokar.

Pertandingan Futsal Dekan Cup ini dipersembahkan oleh FORSA, kata Arif sang ketua pelaksana. Pertandingan yang dilombakan ada 4 cabang olah raga yaitu Voly, Futsal, Bulutangkis dan Catur, lanjut Arif, mahasiswa angkatan 2013. Arif hanya memutuskan untuk melaksanakan 2 pertandingan saja yaitu Futsal dan Bulu Tangkis. Pertandingan Futsal ini diikuti oleh 9 tim, terang Arif.

Sementara pertandingan antara tim Sastra Indonesia 2012 dengan tim Sastra Inggris yang berjuluk Tendangan Macan berakhir 2-1. Tim Tendangan Macan harus mengakui kekalahan setelah kalah gol 1-2. Kedua tim saling menyerang dan beradu kecerdikan dalam mengolah si bola bondar itu dilapangan futsal Fakultas Sastra Universitas Jember. (/bob)

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *